Sabtu, 24 Oktober 2020 : 13:50:16 WITA

Artikel

Nuzuludin Susanto, Ketua LDII Kabupaten Penajam Paser Utara Terpilih

Tampak tengah Prof Dr Krishna P Candra MS (enam dari kanan), Ketua DPW LDII Kalimantan Timur beserta jajaran dan Nuzuludin Susanto (lima dari kanan) serta pengurus DPD LDII Kabupaten PPU untuk masa bakti 2018-2023. Foto: LINES

PENAJAM PASER UTARA – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Penajam Paser Utara sukses menggelar musyawarah daerah yang ke-4. Musda yang berlangsung selama satu hari ini, bertempat di Masjid Al Munajah PPU, Minggu (29/7) yang lalu.
Musda yang berjalan sederhana namun cukup hikmat ini, pada akhirnya secara aklamasi memutuskan H Nuzuludin Susanto SPd, terpilih kembali menjadi Ketua DPD LDII PPU untuk masa bakti 2018-2023.
“Di dalam era industri ke 4.0 ini, ada banyak tantangan ke depan untuk membangun Kabupaten Penajam Paser Utara di bidang pendidikan dan dakwah. Mohon doanya, semoga selama kepemimpinan ke depan Allah memberikan aman selamat lancar sukses dan barokah,” harap Nuzuludin Susanto singkat.
Sementara itu, Ketua DPW LDII Kalimantan Timur Prof Dr Ir Krishna Purnawan Candra MS, berharap keberadaan LDII di PPU agar terus berusaha meningkatkan perannya, baik dalam mendukung program pembangunan pemerintah setempat maupun masyarakat sekitar, terutama di bidang pendidikan dan dakwah.
“LDII juga memiliki program pada pembinaan generasi muda, harapannya mereka bukan hanya faham ilmu pengetahuan dan teknologi saja, tetapi juga dibekali dengan moral agama yang baik,” ungkap Krishna.
Oleh karena itu, Krishna sangat berharap daerah-daerah terus meningkatkan pembinaannya di bidang pendidikan, dengan memulai merintis dan memfasilitasi sarana dan prasarana pendidikan.
Krishna juga berharap, program-program pada kepemimpinan sebelumnya seperti usaha bersama perlu terus ditingkatkan. “Mudah-mudahan dengan semangat musda ini kita bisa meningkatkan usaha bersama ini menjadi semakin baik,” harapnya.
Menghadapi era informasi, Krishna menghimbau seluruh DPD yang berada di Kalimantan Timur agar memanfaatkan website resmi masing-masing. Seperti diketahui sebelumnya, DPW LDII Kalimantan Timur telah meresmikan website resmi di Balikpapan, 16 Desember 2017 yang lalu, dengan alamat http://kaltim.ldii.or.id
Pada kesempatan ini, Krishna didampingi Wakil Ketua DPW LDII H Eko Budiono dan H Muhammad Anshori, serta Wildan Taufik dan Andi Noorhadi Wibowo selaku Sekretaris dan Wakil Sekretaris. (SA/LINES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *